Download Template Baby Shop Blogger
FITUR TEMPLATE Baby Shop
 Tipe Platform Blogger / Blogspot
 Nama Template Baby Shop
 Instruksi URL Instal Bagaimana Cara Menginstal Template Blog?
 Nama Pembuat Template Bestfreetemplates.info
 URL Perancang Bestfreetemplates.info
  Deskripsi Template Baby Shop Blogger Template adalah template premium gratis dengan Desain Profesional untuk Toko Online Anda. dirancang khusus template yang Anda buat konversi Saya ingin membangun sebuah toko online yang sederhana, terutama yang ingin menjual peralatan pernak pernik bayi. Dengan tampilan yang gaya yang sangat elegan dan terlihat profesional, ini tentu saja template-gaya yang dirancang khusus Majalah ditambah Gallery, dan jangan lupa aku juga memiliki fitur SEO ditanam di dalamnya.
 Kompatible Dengan Mozilla Firefox - Google Chrome - Internet Explorer - Opera - Safari - Maxthon
 Penilainan 3,3 dari 8 berdasarkan 59 blogger.

2 komentar:

  1. Terima kasih sharing informasinya , sangat bermanfaat sekali..
    oya kemaren saya juga barusan buat toko online di jejualan ,kalau template tersebut bisa di pasang di toko online saya gak ya ...

    BalasHapus
  2. saya coba download templatenya, tapi info yang saya dapatkan seperti ini "This shared file or folder link has been removed'. mohon info dimana lagi saya bisa download template ini ? terima kasih

    BalasHapus